Cerdas Finansial
KuliahBundaSayang IIP – Game Level 8
Tantangan #DayKe_4

Kue untuk Tetangga

Berhubung sejak pindahan kami belum berkunjung berkenalan dengan “semestinya” ke tetangga-tetangga rumah terdekat, hari ini kami jadwalkan untuk membeli kue untuk tetangga. Rencananya besok pagi setelah olah raga kami mau berkunjung dan berkenalan.

Selama ini sejak pindahan baru kenalan di grup whatsapp anggota komplek aja. Paling sowan ke rumah pak RT dan sempet kegiatan bareng sekali pas Ramadhan keamrin, itu pun ternyata cuma ada 4 ibu-ibu yang hadir he he.

Ah, sebenarnya agak terlambat sih. Jangan ditiru. Ini efek banyak dinas ke luar kota dan lembur kantor, jadi belum sempet-sempet. gak enak juga kan sowan malem-malem atau pas jam tarawih kemarin. Jadilah kami jadwalkan setelah lebaran saja setelah pada pulang mudik.

So, ada pengeluaran ekstra hari ini dibandingkan bulan sebelumnya. Jadi ada bagian lain yang dipangkas untuk slot pengeluaran ini. Tapi tak apa, semoga menjadi lebih akrab dengan tetangga dan berkah tinggal di rumah baru ini. In syaa Allah. Kan itu bagian dari adab bertetangga kan.. Bismillah..

Selamat belajar membuat catatan keuangan…
Have a great day,

Write A Comment